Wednesday, January 20, 2016

Zippo Dengan Casing Kulit Sehingga Terlihat Sangat Elegan


Baru-baru ini ada kabar heboh mengenai Zippo dengan casing Kulit launching di Indonesia. Sungguh kabar menggembirakan produk satu ini adalah karya anak bangsa yang diproduksi di daerah Yogyakarta. Produksi korek ini adalah handmade campur mesin yaitu dijahit dengan tangan dan diberi ukiran dengan mesin. Tidak hanya itu, produksi korek api Zippo ini adalah pertama kali di Indonesia juga.

www.customizemedy.blogspot.com

Saya diberi kepercayaan oleh produsen korek api klasik ini untuk review produk ini. Silahkan disimak baik-baik.

www.customizemedy.blogspot.com


Pertama-tama kulit yang digunakan adalah kulit sapi asli dari daerah Magetan dengan pengolahan yang profesional sehingga menghasilkan kulit yang sangat bagus. Kemudian benang yang digunakan juga adalah benang jahit, jadi mampu menahan tarikan dan tidak mudah putus. 

www.customizemedy.blogspot.com


Korek api Zippo yang digunakan ada 2 macam yaitu Zippo Original dan Zippo Replica. Apa sih bedanya? Zippo Original yaitu korek api Zippo yang diproduksi oleh produsen pertamanya yaitu Zippo Manufacturing di Bradford, USA. Sedangkan Zippo Replica adalah korek api Zippo yang diproduksi China dengan presisi 11:12 dengan yang Original, namun bagian bawahnya polos. Tetapi case Kulit ini menutupi seluruh case Zippo jadi tidak ada masalah kalau Zipponya Replica. Kesimpulannya kulit yang sudah dipotong, diukir, dan dijahit, bagian dalamnya diberi lem dengan lem khusus yang bisa membuat kulit menjadi keras, lalu ditempel ke permukaan Case Zippo agar kuat.
www.customizemedy.blogspot.com

Box yang digunakan sangat keren! Menggunakan Kayu dengan potongan puzzle sehingga sangat terlihat elegan dan premium.Cover terukir logo Customize Me! sang perusahaan dan bawahnya terukir logo dan informasi lainnya. Interior dengan alas dan atap menggunakan potongan kulit yang di lem juga dan mengambil bagian luar kulit hingga menjadi Suede untuk melindungi permukaan Zipponya dari goresan serta membuat kotak ini menjadi spesial! Kemudian dengan finishing varnish glossy khusus kayu agar kayu tahan terhadap rayap dan goresan.

Korek api ini sangat mantap untuk Anda yang ingin tampil beda dari yang lainnya. Jadi para penggemar Zippo pantas mencoba produk ini.

Yuk mampir ke Customize Me!